Tu me manques


Ku pejamkan mata
Ku lihat wanita cantik
menari gembira di atas awan
Kau kah itu ibu ?

Aku tatap awan di gelap malam
Aku lihat terang bulan
Cahayanya terangi malam
Kau kah itu ibu ?

Ibu , aku lelah
Aku ingin mengadu
Mengadu tentang hari lelahku
Tentang kerasnya dunia
Yang tak seteduh kasihmu

Bertahun aku menunggu
Akankah kau kembali ?
Temani sepi , ceriakan hati
Aku menanti dan berharap
Takdir kan mengembalikanmu
Walau hanya tuk memelukmu

Tiada yang mustahil bagi-Nya
Namun aku tau
Ini takan mungkin terjadi

Dimana suara itu ?
Suara yang selalu ku dngar setiap pagi.
Dimana masakan itu ?
Masakan yang slalu aku tunggu
Dimana senyuman itu ?
Senyuman yg selalu menjadi energiku

Dimana lagi aku harus mencari kasih seindahmu ibu
Sejukan hati , damaikan jiwa.
Kemana lagi aku harus berlari tuk sembunyikan rasa rindu ini.
Rindu yang kian menyiksa batin.

Adakah kau tahu ?
1 detik pun hatiku tak dapat berpaling darimu.
Dalam rinai hujan , aku menangis.
Dalam hujan aku dapat menangis tanpa siapapun  tahu.



Miss you so badly mom. No one can replace you. You're the best mom in the world. I YOU MOM so much much muchhh

0 komentar:

Posting Komentar

 
Fitria Febi Anggraeni Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting