Terinspirasi dari film :D


“Disini ... aku masih tetap terdiam di tempat dimana aku selalu meluapkan kekesalanku , kebencianku dan amarahku , tempat dimana aku bisa merasakan hadirmu dalam anganku”

Saat aku terbangun dan mulai membuka mata aku berharap aku bisa menjalani hari-hariku seperti biasa , walau tanpa hadirmu , walau tanpa sebuah pesan ucapan selamat pagi yang selalu menjadi energiku untuk menjalani hari.
Semuanya menjadi begitu membosankan , seringkali aku melirik layar handphone ku dan berharap ada pesan darimu , yang mengingatkan aku untuk tidak lupa mengatur pola makan dan menjaga kesehatan.
 Entahlah aku tidak tahu apa yang saat ini aku rasakan , rasanya begitu sulit untuk ku jelaskan lewat sebuah tulisan, saat ini ingin rasanya aku memeluk erat tubuhnya dan menggenggam tangannya.
Aku bercermin, dan merasa tak mengenal sosok yang ada pada cermin, Apa yang sebenarnya terjadi ? kamu membawa jiwaku pergi entah kemana, aku merasa ada yang berbeda , kini aku bukanlah diriku yang ku kenal semuanya berubah semenjak kau memutuskan untuk pergi meninggalkanku,
kau merampas habis semua sisa kekuatan yang kupunya, aku merasa lemah tanpa hadirmu lagi di hidupku.
Ingin rasanya aku hancurkan cermin itu , agar aku tak perlu menyadari perubahan yang terjadi padaku setelah kehilanganmu. Aku kebingungan dan kehilangan arah. Rasanya sulit untuk kembali mempercayai lawan jenis dan sebuah hal yang mereka sebut CINTA. Luka yang kau tinggalkan terlalu besar entah kapan aku dapat menyembuhkannya...
Aku menangis sejadi-jadinya , sedalam-dalamnya. Aku merasa sangat kehilangan, sementara kamu ? bahkan dalam hitungan hari kau telah temukan yang baru sebagai penggantiku... begitu sulit aku melupakanmu dan begitu mudahnya kau melupakanku.
Dimana hatimu ? dimana otak mu ?
Kini tak banyak hal yang bisa aku lakukan selain mengikhlaskanmu, tak ada lagi yang harus ku perjuangkan, aku harus membiarkanmu pergi bersama seseorang yang kau anggap lebih baik dariku. Aku hanya harus terbiasa menjalani hari dengan menikmati luka ini. Terimakasih :”))

*Soundtrack by kerispatih ~ Maafkan aku

Maafkan akuTerlalu memaksakan diriTak bisa ku melangkahTanpa hadirmu
Paksakan dirikuTuk bisa pergi jauh darimuApa yang kurasakanTak seindah dulu
Coba mengerti kerinduan hatiAkan hadirmu di hatikuAkankah lagi kurasakan semuaDamai jiwa bersamamu damai bersama
Rindu yang sesakkan hati iniTak bisa kudapat lagiNamun hanya angan yang bertahanMenahanku tuk pergi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Fitria Febi Anggraeni Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting